Ruliati, Rina Arti (2022) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH SAKIT ISLAM FATIMAH BANYUWANGI. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (671kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (967kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (775kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (949kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (937kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (773kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran yang mendalam dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh fasilitas rumah sakit dan harga terhadap kepuasan pasien melalui word of mouth. Lokasi penelitian adalah Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Jumlah responden yang diteliti sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan fasilitas rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Harga pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Fasilitas rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Harga pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Fasilitas rumah sakit berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. Harga pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening pada Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | fasilitas rumah sakit, harga pelayanan, kepuasan pasien, word of mouth | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Rina Arti Ruliati | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | rinapasca22@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2022 03:11 | |||||||||
Last Modified: | 26 Jul 2022 03:11 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14262 |
Actions (login required)
View Item |