Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Produk Kosmetik Bedak

Id’nil Nasrul Lilla, Rusrizk (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Produk Kosmetik Bedak. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (506kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Mahasiwa Pelanggan Produk Kosmetik Bedak Muka Wardah di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan produk kosmetik bedak muka wardah di fakultas ekonomi prodi manajemen universitas muhammadiyah jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 96 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk (0,203) harga (0,244) dan promosi (0,302) semua berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil kualitas produk (0,005), harga (0,009) dan promosi (0,000), semuanya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari uji F diperoleh hasil kualitas produk, harga dan promosi, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: Rusrizk Id’nil Nasrul Lilla (1310411260)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi dan loyalitas pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:16
Last Modified: 12 Oct 2019 01:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1433

Actions (login required)

View Item View Item