Pengaruh Promosi, E-word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms. Glow Lumajang21

Rosita, Rurry Eka (2022) Pengaruh Promosi, E-word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms. Glow Lumajang21. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK (1).pdf

Download (552kB)
[img] Text
C. BAB I (1).pdf

Download (799kB)
[img] Text
D. BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (924kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (599kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran Promosi, E-word Of Mouth dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk Ms. Glow Lumajang21. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data kuantitatif berupa kuesioner online. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang berbelanja di Ms. Glow Lumajang21 yang jumlahnya tidak terbatas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Teknik pengumpulan data meliputi data primer dan data sekunder. Teknik pengukuran datanya menggunakan skala likert. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang didukung dengan uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ms. Glow Lumajang21 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,002 < 0,05 dengan koefisien 0,613. E-word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ms. Glow Lumajang21 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dengan koefisien 0,535. Dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Ms. Glow Lumajang21 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,023 < 0,05 dengan koefisien 0,453.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi E-word Of Mouth Brand Image
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rurry Eka Rosita
Date Deposited: 27 Jul 2022 06:50
Last Modified: 27 Jul 2022 06:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14375

Actions (login required)

View Item View Item