Prayitno, Adi (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ SHOP SHISA KABUPATEN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (631kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (889kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (814kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (772kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (750kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis sudah semakin tajam, dan para pemasar dituntut tidak hanya meningkatkan kualitas produk tetapi juga kualitas pelayanan untuk bisa tampil sebagai pemenang dalam persaingan. Salah satu usaha dagang yaitu café shop bernama Cafe Shop Shisa yang terletak di Bondowoso. Minuman kopi yang identik minumannya untuk para lelaki tapi pada observasi pengamatan ternyata banyak wanita yang juga cenderung menghabiskan waktu mereka di “Cafe Shop Shisa”, mulai dari pelajar, mahasiswa, pembisnis, keluarga dan lain-lain. Walaupun peminat café kini semakin marak, namun target Cafe Shop Shisa masih belum sampai dengan realiasasi yang diinginkan, hal ini dapat terjadi karena faktor pelayanan yang kurang memberi kepuasan kepada pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen café shop shisa Bondowoso berdasarkan bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survei. Penelitian ini adalah konsumen café shop shisa Bondowoso yang berjumlah 100 orang. pengumpulan data menggunakan data kuesioner sedangkan analisis data dilakukan dengan kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) tingkat kepuasan konsumen tinggi pada kualitas pelayanan yang dilihat dari atribut bukti fisik diihat dari atribut kehandalan (2) dilihat dari kehandalan menunjukkan bahwa terdapat tingkat kepuasan konsumen yang tinggi terhadap kualitas layanan (3) tingkat kepuasan konsumen pada kualitas layanan ditinjau dari daya tanggap masih tergolong sedang (4) tinggkat kepuasan konsumen ditinjau dari jaminan masuk dalam Kategori kepuasaan yang tinggi (5) empati memiliki penilaian tingkat kepuasan konsumen yang lebih tinggi melebihi harapan konsumen pada kualitas pelayanan (6) tingkat kepuasaan konsumen pada kualitas pelayanan di tinjau dari ditinjau semua aspek termasuk dalam kategori kepuasaan pelanggan yang masuk dalam kategori puas dengan indek kepuasaan 80%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas layanan dan kepuasan konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
Department: | S1 Manajemen |
Depositing User: | ADI PRAYITNO |
Contact Email Address: | Adiprayitno798@gmail.com |
Date Deposited: | 29 Jul 2022 03:52 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 03:52 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14522 |
Actions (login required)
View Item |