Pengaruh Citra Lembaga, Promosi, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Mahasiswa Thailand dalam Menempuh Studi di Universitas Muhammadiyah Jember.

Maseng, Surainee (2016) Pengaruh Citra Lembaga, Promosi, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Mahasiswa Thailand dalam Menempuh Studi di Universitas Muhammadiyah Jember. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (429kB) | Preview

Abstract

Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi kepuasan mahasiswa Thailand pada Universitas Muhammadiyah Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh citra lembaga, promosi dan kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa Thailand secara parsial dan simultan. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Thailand di Universitas Muhammadiyah Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling.. Hasil uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi citra lembaga tidak signifikan dikarenakan lebih besar dari 0,05 dan promosi, dan kualitas layanan lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa Thailand. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan citra lembaga, promosi, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa Thailand. Analisis regresi menunjukkan bahwa citra lembaga, promosi dan kualitas layanan memiliki nilai koefisien positif, yang berarti semua variabel independen berpengaruh positif terhadap kepuasan mahasiswa Thailand. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 22% kepuasan mahasiswa Thailand dipengaruhi oleh citra lembaga, promosi dan kualitas layanan . Sedangkan sisanya 78% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti lokasi, promosi, harga dan lain-lain.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: Surainee Maseng (1310411187)
Uncontrolled Keywords: citra lembaga, promosi, kualitas layanan, dan kepuasan mahasiswa
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:35
Last Modified: 12 Oct 2019 02:55
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1475

Actions (login required)

View Item View Item