PENGARUH KINERJA ORGANISASI DAN INOVASI PEMERINTAH TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi)

DIAN HARI, EFENDI (2022) PENGARUH KINERJA ORGANISASI DAN INOVASI PEMERINTAH TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (905kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (894kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (845kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja organisasi dan inovasi pemerintah daerah terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat Kabupaten Banyuwangi mengenai pelayanan adminduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi. Peneitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebarkan kepada 400 orang responden.Teknik analisa Structure Equestion Modelling (SEM) dengan menggunakan software statistik WarpPLS versi 6.0. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh fakta empiris berupa:(1) Kinerja organisasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat; (2) Inovasi pemerintah daerah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat; (3) Kinerja organisasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat; (4) Inovasi pemerintah daerah berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat; (5) Kepuasan masyarakat karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat; (6) Kinerja organisasi berpengaruh tidak langsung terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat; (7) Inovasi pemerintah daerah berpengaruh terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat. Kata Kunci : kinerja organisasi, inovasi, kepuasan, kepercayaan masyarakat

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: kinerja organisasi, inovasi, kepuasan, kepercayaan masyarakat
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 336 Public Finance
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: DIAN HARI EFENDI
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSanosra, AbadiNIDN0718077802
Contact Email Address: deanhariefendi@gmail.com
Date Deposited: 03 Aug 2022 02:11
Last Modified: 03 Aug 2022 02:11
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14764

Actions (login required)

View Item View Item