DIAN HARI, EFENDI (2022) PENGARUH KINERJA ORGANISASI DAN INOVASI PEMERINTAH TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (905kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (894kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (845kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja organisasi dan inovasi pemerintah daerah terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat Kabupaten Banyuwangi mengenai pelayanan adminduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi. Peneitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebarkan kepada 400 orang responden.Teknik analisa Structure Equestion Modelling (SEM) dengan menggunakan software statistik WarpPLS versi 6.0. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh fakta empiris berupa:(1) Kinerja organisasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat; (2) Inovasi pemerintah daerah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat; (3) Kinerja organisasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat; (4) Inovasi pemerintah daerah berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat; (5) Kepuasan masyarakat karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat; (6) Kinerja organisasi berpengaruh tidak langsung terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat; (7) Inovasi pemerintah daerah berpengaruh terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat. Kata Kunci : kinerja organisasi, inovasi, kepuasan, kepercayaan masyarakat
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kinerja organisasi, inovasi, kepuasan, kepercayaan masyarakat | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 336 Public Finance | ||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | ||||||
Department: | S2 Manajemen | ||||||
Depositing User: | DIAN HARI EFENDI | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | deanhariefendi@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 03 Aug 2022 02:11 | ||||||
Last Modified: | 03 Aug 2022 02:11 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14764 |
Actions (login required)
View Item |