Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Asus (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember)

Andrianto, Very (2016) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Asus (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (129kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tiga variable yang meliputi persepsi harga (X1), kualitas produk (X2), citra merek (X3) terhadap keputusan pembelian smartphone asus. Dalam penelitian data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuesioner terhadap 77 responden yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Jember dengan teknik purposive sampling yang bertujuan pengambilan sampel berdasarkan pada pertimbangan kriteria dan syarat tertentu. Pada penelitian ini analisis yang digunakan meliputi uji instrument data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastitas) dan uji hipotesis (uji f, uji t, dan koefisien determinasi). Dari hasil menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel persepsi harga (X1) yang tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone asus sadangkan variabel kualitas produk (X2), citra merek (X3), semua berpengaruh posistif terhadap keputusan pembelian smartphone asus. Ketiga variabel ini berpengaruh sebesar 22,6% terhadap keputusan pembelian smartphone asus sedangkan 77,4% dipengaruhi oleh variable lain.

Item Type: Article
Additional Information: VERY ANDRIANTO (1310411081)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 19 Mar 2019 02:36
Last Modified: 19 Mar 2019 02:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1479

Actions (login required)

View Item View Item