Pengaruh Harga, Lokasi dan Kelengkapan Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada “Senyum Media Stationary” Jember

Riksa Prasetyawati, Wahyu (2016) Pengaruh Harga, Lokasi dan Kelengkapan Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada “Senyum Media Stationary” Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTIKERL RIKSA.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan kelengkapan produk secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada “Senyum Media Stationary” Jember. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, lokasi dan kelengkapan produk sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen yang pernah melakukan pembelian di Senyum Media Stationary Jember. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian explanatory (penjelasan) menggunakan metode accidental sampling dengan sampel 100 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan softwer SPSS. Hasil uji t menunjukkan signifikansi harga (0,000), lokasi (0,004) dan kelengkapan produk (0,000) lebih kecil dari 0,05 yang artinya bahwa variabel harga, lokasi dan kelengkapan produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Kelengkapan Produk dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 19 Mar 2019 03:06
Last Modified: 14 Oct 2019 01:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1482

Actions (login required)

View Item View Item