PENGARUH KINERJA ORGANISASI DAN INOVASI PEMERINTAH TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi)



DIAN HARI, EFENDI (2022) PENGARUH KINERJA ORGANISASI DAN INOVASI PEMERINTAH TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN (1).pdf] Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (905kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (894kB) | Request a copy
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (845kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja organisasi dan inovasi pemerintah daerah terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat Kabupaten Banyuwangi mengenai pelayanan adminduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi. Peneitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebarkan kepada 400 orang responden.Teknik analisa Structure Equestion Modelling (SEM) dengan menggunakan software statistik WarpPLS versi 6.0. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh fakta empiris berupa:(1) Kinerja organisasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat; (2) Inovasi pemerintah daerah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat; (3) Kinerja organisasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat; (4) Inovasi pemerintah daerah berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat; (5) Kepuasan masyarakat karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat; (6) Kinerja organisasi berpengaruh tidak langsung terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat; (7) Inovasi pemerintah daerah berpengaruh terhadap kepercayaan masyarakat melalui kepuasan masyarakat.

Kata Kunci : kinerja organisasi, inovasi, kepuasan, kepercayaan masyarakat

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Sanosra, Abadi
nidn 0718077802
Dosen Pembimbing
satoto, Eko Budi
nidn0716106702

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: kinerja organisasi, inovasi, kepuasan, kepercayaan masyarakat
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
Depositing User: DIAN HARI EFENDI | deanhariefendi@gmail.com
Date Deposited: 04 Aug 2022 01:54
Last Modified: 04 Aug 2022 01:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14827

Actions (login required)

View Item View Item