Pengaruh Store Atmosphere, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buku Gramedia Jember (Studi Kasus pada Konsumen Toko Buku Gramedia Jember)

Incha Lasdiana, Wielda (2016) Pengaruh Store Atmosphere, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buku Gramedia Jember (Studi Kasus pada Konsumen Toko Buku Gramedia Jember). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (702kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Toko Buku Gramedia Jember secara parsial dan simultan. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang membeli buku di Toko Buku Gramedia Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden, menggunakan teknik non probabilty sampling dengan pendekatan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan software SPSS 21. Hasil uji analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa store atmosphere (0,331), harga (0,432) dan lokasi (0,319) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: Wielda Incha Lasdiana (1310411110)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 01 Apr 2019 02:07
Last Modified: 12 Oct 2019 01:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1501

Actions (login required)

View Item View Item