(peer review+similarity+documen)Pengaruh Tranformational Leadership dan Work Environment Terhadap Employee Performance Dengan Islamic Motivation Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Bank Jatim Syariah Cabang Jember)

Reskiputri, Tatit and Nursaidah, Nursaidah (2021) (peer review+similarity+documen)Pengaruh Tranformational Leadership dan Work Environment Terhadap Employee Performance Dengan Islamic Motivation Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Bank Jatim Syariah Cabang Jember). Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia, Indonesia.

[img] Text
peer review 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Pengaruh Tranformational Leadership dan Work Environment Terhadap Employee Performance Dengan Islamic Motivation Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Bank Jatim Syariah Cabang Jember.pdf

Download (336kB)
[img] Text
Turnitin Pengaruh Tranformational Leadership dan Work Environment Terhadap Employee Performance Dengan Islamic Motivation Sebagai Variabel Intervening.pdf

Download (1MB)

Abstract

Karyawan memiliki peran yang besar dan penting dalam keberhasilan suatu organisasi. Tolok ukur keberhasilan organisasi dapat dilihat dari kinerja pegawai. Kinerja pegawai berarti produktivitas dan keluaran pegawai sebagai hasil pengembangan pegawai dan pada akhirnya akan mempengaruhi efektivitas organisasi. Kinerja yang baik dapat dicapai melalui kepemimpinan transformasional yang baik, melalui motivasi yang dilandasi nilai-nilai Islami karyawan. Banyak penelitian telahdilakukanuntuk meneliti hubungan antara motivasi dan kinerja. Namun ada beberapa hal yang belum menunjukkan keberhasilan dan masih terdapat research gap. Hasil penelitian berpengaruh besar terhadap penilaian kinerja pegawai Bank Jatim Syariah Cabang Jember mencoba mengukur kinerja pegawai dari kepemimpinan transformasional dan lingkungan kerja melalui motivasi setiap pegawai. Pengambilan keputusan ini didasarkan pada teori�teori yang ada. Peran motivasi diharapkan mampu menjadikan pegawai Bank Jatim Syariah Cabang Jember lebih baik dari daerah lain yang telah mencapai tujuannya.

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja, Motivasi Islami, dan Kinerja Karyawan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Reskiputri Tatit Diansari
Date Deposited: 25 Aug 2022 01:45
Last Modified: 29 Aug 2022 06:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15208

Actions (login required)

View Item View Item