Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Desain dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo

Rohatul Hasanah, Ria (2013) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Desain dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

[img]
Preview
Text
artikel.pdf

Download (116kB) | Preview

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, desain dan merek terhadap keputusan pembelian handphone oppo.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, desain dan merek terhadap keputusan pembelian secara parsial dan variabel manakah yang paling dominan.Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 100 orang responden. Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel harga, desain, dan merek mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap keputusan pembelian pada Handphone Oppo pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Menejemen Tahun 2013. Variabel harga, kualitas produk, desain dan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Oppo pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Menejemen Tahun 2013.

Item Type: Article
Additional Information: Ria Rohatul Hasanah (1310411016)
Uncontrolled Keywords: Handphone OPPO, harga, kualitas produk, desain, merek dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 01 Apr 2019 02:16
Last Modified: 01 Apr 2019 02:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1540

Actions (login required)

View Item View Item