pengaruh harga, brand ambassador, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitening Indonesia di Tokopedia

Oktavia, Erica Bella (2022) pengaruh harga, brand ambassador, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitening Indonesia di Tokopedia. Undergraduate thesis, UNIVERISITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (575kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (696kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (711kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (900kB)

Abstract

Dunia bisnis terus mengalami perkembangan yang sangat signifikan pada era masa kini. Tren ini terus bergerak dari satu generasi ke generasi lainnya mengikuti perkembangan zaman. Di era modern ini, produsen kecantikan memanjakan para konsumennya dengan menawarkan berbagai produk kecantikan dan segala keunggulannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji peran harga, brand ambassador, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk scarlett whitening Indonesia di tokopedia. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data kuantitatif berupa kuesioner online. Populasi sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden dengan Teknik pengambilan sampel non probability sampling. Teknik pengumpulan data meliputi data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan skala likert. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang didukung dengan uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi 0,001 lebih kecil dari 0,05 dengan koefisien 3,307. Brand Ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 dengan koefisien 7,040. Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 dengan koefisien 4,005 dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 0,028 lebih kecil dari 0,05 dengan koefisien 3,297.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas Produk
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Erica Bella Oktavia
Date Deposited: 21 Oct 2022 01:25
Last Modified: 21 Oct 2022 01:25
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15402

Actions (login required)

View Item View Item