PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Kasus Kedai Bakso Tenes Tanggul, Kec Tanggul, Kab, Jember)

Sofiana, Sofiana (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Kasus Kedai Bakso Tenes Tanggul, Kec Tanggul, Kab, Jember). Undergraduate thesis, UNIVERISITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (652kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (664kB) | Request a copy
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (715kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. JURNAL.pdf

Download (761kB)

Abstract

Pada era sekarang ini perkembangan dunia bisnis semakin pesat, salah satunya persaingan di bisnis kuliner. Semakin pesatnya persaingan yang ada mengharuskan para pelaku bisnis untuk selalu berkembang dan berusaha mempertahankan bisnisnya. Perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia yang lebih konsumtif disertai dengan meningkatnya daya beli masyarakat yang menyebabkan bergesernya. permintaan atas kebutuhan pangan yang terus meningkat berpengaruh pada peningkatan permintaan penawaran makanan. Tempat adalah salah satu faktor yang sesuai atau tepat berpengaruh kepada keputusan pembelian. Konsep pemasaran diperoleh dengan istilah yang diketahui oleh marketing atau bauran pemasaran yang termasuk dari produk, harga, promosi, dan lokasi atau tempat usaha, dari Tujuan menentukan tempat usaha dengan strategis yaitu untuk mendukung usaha untuk dalam berproduksi dengan efektif dan lancar. Produk yang diperkirakan terhadap kinerja (atau hasil) yang diharapkan. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen Bakso Tenes Tanggul. Jenis penelitian ini menggunakan metode pendeketan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang pernah membeli produk Bakso Tenes Tanggul. Populasi yang digunakan dalam penelitian Bakso Tenes Tanggul menggunakan 200 orang. Dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner secara offline. Pengolahan data dilakukan dengan teknik regresi linier berganda menggunakan software spss untuk menguji hipotesis secara parsial. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Kualitas Produk (XI) mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga (X2) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Lokasi (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Pelayanan terhadap kepuasan konsumen (X4) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Sofiana Sofiana
Date Deposited: 21 Oct 2022 01:21
Last Modified: 21 Oct 2022 01:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15403

Actions (login required)

View Item View Item