Rosa, Mila (2022) Analisis Kualitas Layanan Dengan E-Service Quality Untuk Mengetahui Kepuasan Pelanggan Belanja Online Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (679kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (785kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (812kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (890kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (584kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (948kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (825kB) |
Abstract
Perkembangan internet didunia semakin luas sehingga banyak perusahaan yang berusaha menciptakan produk dan jasa untuk memnuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat. Perusahaan harus membuat strategi pemasaran yang baru agar dapat bertahan dan menarik konsumen yang lebih besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dengan menggunakan e-service quality terhadap Kepuasan Pelanggan Belanja di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tokopedia. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 150 responden dan dipilih dengan purposive sampling serta metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah program SPSS 18.0. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa efficiency (x1), privacy (x2), fulfilment (x3), site aesthetic (x4), responsiveness (x5) dan easy of use (x6) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Proses yang paling berpengaruh pada peningkatan kualitas layanan belanja online Tokopedia adalah peningkatan service quality yang mempengaruhi customer sebagai penentu keberhasilan dalam kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Efficiency, Privacy, Fulfilment, Site Aesthetic, Responsiveness, Easy Of Use, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Efficiency, Privacy, Fulfilment, Site Aesthetic, Responsiveness, Easy Of Use, Kepuasan Pelanggan. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | MILA ROSA | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | milarosaa899@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 26 Oct 2022 04:06 | |||||||||
Last Modified: | 26 Oct 2022 04:06 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15427 |
Actions (login required)
View Item |