Analisis Kualitas Layanan Dengan E-Service Quality Untuk Mengetahui Kepuasan Pelanggan Belanja Online Tokopedia.

Rosa, Mila (2022) Analisis Kualitas Layanan Dengan E-Service Quality Untuk Mengetahui Kepuasan Pelanggan Belanja Online Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (679kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (890kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (584kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (948kB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (825kB)

Abstract

Perkembangan internet didunia semakin luas sehingga banyak perusahaan yang berusaha menciptakan produk dan jasa untuk memnuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat. Perusahaan harus membuat strategi pemasaran yang baru agar dapat bertahan dan menarik konsumen yang lebih besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dengan menggunakan e-service quality terhadap Kepuasan Pelanggan Belanja di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tokopedia. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 150 responden dan dipilih dengan purposive sampling serta metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah program SPSS 18.0. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa efficiency (x1), privacy (x2), fulfilment (x3), site aesthetic (x4), responsiveness (x5) dan easy of use (x6) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Proses yang paling berpengaruh pada peningkatan kualitas layanan belanja online Tokopedia adalah peningkatan service quality yang mempengaruhi customer sebagai penentu keberhasilan dalam kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Efficiency, Privacy, Fulfilment, Site Aesthetic, Responsiveness, Easy Of Use, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Efficiency, Privacy, Fulfilment, Site Aesthetic, Responsiveness, Easy Of Use, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: MILA ROSA
Date Deposited: 26 Oct 2022 04:06
Last Modified: 26 Oct 2022 04:06
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15427

Actions (login required)

View Item View Item