Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Loyalitas terhadap Kepuasan Laundry Qe2 (Studi Kasus pada Pelanggan Laundry Qe2 Jember)

Dwi Cahyati, Riski (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Loyalitas terhadap Kepuasan Laundry Qe2 (Studi Kasus pada Pelanggan Laundry Qe2 Jember). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (70kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (X1),lokasi (X2), dan loyalitas (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y). Jenis penelitian kualitas dengan menggunakan teknik sampling aksidental/insidental dengan sampel 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan alat Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan dan pelayanan mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap kepuasan pelanggan Laundry Qe2. Masing-masing variable berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa Laundry Qe2. Ketiga variabel ini berpengaruh sebesar 23,6% terhadap Kepuasan pelanggan Jasa Laundry Qe2, sedangkan sisanya sebesar 13,6% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Article
Additional Information: Riski Dwi Cahyati ( 1310411068)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, lokasi, loyalitas, dan kepuasan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 01 Apr 2019 02:18
Last Modified: 01 Apr 2019 02:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1544

Actions (login required)

View Item View Item