PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS WAROENG MIE MAK TUR BONDOWOSO)

Maharani, Putri Devi (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS WAROENG MIE MAK TUR BONDOWOSO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (571kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (578kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (719kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (926kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (565kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dunia bisnis yang semakin berkembang, mengakibatkan adanya perubahan pola dan cara para pesaing dalam mencapai tujuan untuk menciptakan dan mempertahankan bisnisnya. Kepuasan pelanggan menjadi faktor penting untuk mengembangkan usaha. Saat pelanggan mendapatkan kepuasan, dapat menimbulkan rasa loyalitas tinggi dan senantiasa membeli kembali sehingga tidak memberikan pengaruh terhadap pihak lain. Persaingan yang semakin ketat ditandai dengan makin banyaknya kedai mie di Bondondowoso, salah satu bisnis yang juga merasakan ketatnya persaingan saat ini adalah Waroeng Mie Mak Tur. Naik turunnya jumlah konsumen pada saat melakukan pembelian menjadi permasalahan di Waroeng Mie Mak Tur Bondowoso sehingga menimbulkan kepuasan konsumen yang diharapkan dapat menstabilkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, promosi, orang/karyawan, bukti fisik dan proses terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian adalah kuantitatif dengan sampel yang digunakan berjumlah 80 sampel dengan teknik purpossive sampling. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa produk, tempat, promosi, orang/karyawan, bukti fisik dan proses berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, tempat, promosi, orang/karyawan, bukti fisik, proses, kepuasan konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Putri Devi Maharani
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSetianingsih, Wahyu Eko0708127901
Thesis advisorRahayu, Jekti0711077201
Contact Email Address: putridevimaharani30@gmail.com
Date Deposited: 14 Nov 2022 02:17
Last Modified: 14 Nov 2022 02:17
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15498

Actions (login required)

View Item View Item