BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA BANGUNAN UD.BIMA JAYA SITUBONDO



Arifin, Bagus (2022) BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA BANGUNAN UD.BIMA JAYA SITUBONDO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (939kB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (572kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (815kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (844kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (666kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (708kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu
produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis
dalam penelitian ini produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh
terhadap keputusan pembelian secara simultan maupun secara parsial. Objek
penelitian ini adalah pelanggan UD. Bima Jaya Situbondo yang memiliki
jumlah populasi 40 responden menggunakan teknik sensus. Teknik
pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner.
Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi
klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis
regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, dan promosi
secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan produk,
harga, tempat, dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Qomariyah, Nurul
nidn0701086702
Dosen Pembimbing
Hasan, Achmad
nidn0714058604

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Produk, harga, tempan, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Bagus Arifin | bagusareksgesro@gmail.com
Date Deposited: 29 Dec 2022 01:09
Last Modified: 29 Dec 2022 01:09
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15742

Actions (login required)

View Item View Item