BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA BANGUNAN UD.BIMA JAYA SITUBONDO
Arifin, Bagus (2022) BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA BANGUNAN UD.BIMA JAYA SITUBONDO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (939kB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (572kB) |
![]() |
Text
C. BAB 1.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (815kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (844kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (573kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (666kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (708kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu
produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hipotesis
dalam penelitian ini produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh
terhadap keputusan pembelian secara simultan maupun secara parsial. Objek
penelitian ini adalah pelanggan UD. Bima Jaya Situbondo yang memiliki
jumlah populasi 40 responden menggunakan teknik sensus. Teknik
pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner.
Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi
klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis
regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, dan promosi
secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan produk,
harga, tempat, dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingQomariyah, Nurulnidn0701086702Dosen PembimbingHasan, Achmadnidn0714058604
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Produk, harga, tempan, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Bagus Arifin | bagusareksgesro@gmail.com |
Date Deposited: | 29 Dec 2022 01:09 |
Last Modified: | 29 Dec 2022 01:09 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15742 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |