PENGARUH KUALITAS DAN INOVASI LAYANANTERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAIINTERVENING (Studi PadaLapas Kelas IIB Bondowoso)

SARWITO, . (2022) PENGARUH KUALITAS DAN INOVASI LAYANANTERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAIINTERVENING (Studi PadaLapas Kelas IIB Bondowoso). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (534kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (833kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (717kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (989kB)

Abstract

Kepuasan pengunjung pada Lapas Kelas IIB sebagai Lembaga Pemasyarakatan perlu dievaluasi terkait kondisi new normal. Hasil pra survey menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pengunjung masih cukup rendah, sehingga perlu dilakukan kajian mendalam terkait masalah tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan dan inovasi layanan terhadap kepuasan pengunjung melalui kepercayaan pengunjung sebagai Variabelinterveningpada pengunjung lapaskelas IIB Kabupaten Bondowoso. Jumlah sampel penelitian ini adalah 120 responden. Teknik analisis yang digunakan adalahStructural Equation Model(SEM) dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pengunjung, inovasi layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pengunjung, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, inovasi layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung,kepercayaan pengunjung berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara tidak langsung kualitas layanan dan inovasi layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung melalui kepercayaan pengunjung.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Inovasi layanan, Kepercayaan pengunjung dan Kepuasan pengunjung
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: SARWITO SARWITO
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSanosra, AbadiNIDN0718077802
Thesis advisorMartini, Ni Nyoman PutuNIDN0708036701
Contact Email Address: sarwito.lapaso@gmail.com
Date Deposited: 30 Dec 2022 01:34
Last Modified: 30 Dec 2022 01:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15765

Actions (login required)

View Item View Item