pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan pembelian di o'ocong pancing ambulu

maharani, andhika (2023) pengaruh marketing mix dan pelayanan terhadap keputusan pembelian di o'ocong pancing ambulu. Undergraduate thesis, unmuh jember.

[img] Text
cover.pdf

Download (859kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (528kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (679kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (548kB)
[img] Text
lampiran (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan suatu bisnis hobbi dalam persaingan dapat dilihat dari kemampuannya untuk menciptakan pembelian.. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang dagang adalah O’ocong Pancing . Adanya tingkat persaingan yang tinggi karena semakin banyak usaha yang sama bermunculan, maka O’ocong pancing dituntut untuk membuat sebuah rancangan strategi yang dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen dengan biaya yang terjangkau. Untuk itu penelitian ini diperlukan guna mengetahui strategi apa yang tepat untuk diterapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di O’ocong pacing. Dimana dalam penelitian ini menggunakan 5 dimensi pada bauran pemasaran untuk dijadikan sebuah variabel yaitu, produk (X1), price (X2), place (X3), promosion (X4), dan pelayanan (X5). Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel yang dipilih merupakan pelanggan ocong pancing sebanyak 130 orang . Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, sedangkan pengujian hipotesisnya menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan variable pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Sedangkan dimensi produck, price, place dan promosion tidak berpengaruh signifikan secara parsial. Kata Kunci : Marketing Mix, Produk, Price, Place, Promosi,Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: andhika putra andryan maharani
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDmaharani, andhika1810411035
Contact Email Address: andhikamaharani780@gmail.com
Date Deposited: 17 Jan 2023 07:14
Last Modified: 17 Jan 2023 07:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16020

Actions (login required)

View Item View Item