Study Empiris Kepuasan Pelanggan Terhadap Cafe WM (Warungmu) Wuluhan Jember

Hidayatullah, Rachmad Dando (2022) Study Empiris Kepuasan Pelanggan Terhadap Cafe WM (Warungmu) Wuluhan Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (627kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (355kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (466kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (484kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
10. Artikel.pdf

Download (648kB)

Abstract

Bisnis cafe menjadi salah satu bisnis yang berkembang pesat di era globalisasi dan membuat persaingan bisnis di bidang industri cafe menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik usaha di Indonesia. Kualitas memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan pelanggan sehingga memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan hubungan yang kuat serta dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan perusahaan memaksimumkan pengalaman pelanggan yang menyenangkan serta meminimumkan pengalaman pelanggan yang kurang menyenangkan. Kepuasan pelanggan menjadi kunci utama serta menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan suatu bisnis usaha. Penelitian menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda dengan variabel bebas yaitu kualitas pelayanan dan kinerja karyawan dan variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan dengan sampel sebanyak 95 responden menggunakan kuesioner dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen serta kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen. Selain itu kinerja Karyawan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan Kinerja karyawan mempengaruhi kepuasan konsumen. Saran yang diberikan kualitas pelayanan dan kinerja karyawan perlu di pertahankan dan ditingkatkan kembali. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kinerja karyawan, Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Rachmad Dando Hidayatullah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSatoto, Eko budinidn0716106702
UNSPECIFIEDMurtaliningtyas, Wennynidn0708116401
Contact Email Address: rachmaddando578@gmail.com
Date Deposited: 17 Jan 2023 02:46
Last Modified: 17 Jan 2023 02:46
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16039

Actions (login required)

View Item View Item