Analisis Perilaku Konsumen Tape Di Kabupaten Bondowoso Analysis Consumer Behavior Tape In The District Bondowoso

Verdinansyah, Rio (2017) Analisis Perilaku Konsumen Tape Di Kabupaten Bondowoso Analysis Consumer Behavior Tape In The District Bondowoso. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
artikel.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (214kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
BAB VII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)

Abstract

Tape merupakan salah satu makanan khas yang berasal dari Kabupaten Bondowoso. Tape Bondowoso memiliki rasa yang sangat nikmat, manis, dan kesat jika dibandingkan dengan tape yang berasal dari daerah lain di luar Bondowoso, sehingga tape Bondowoso merupakan salah satu makanan favorit yang dijadikan oleh-oleh ketika berkunjung ke Bondowoso. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui perilaku konsumen tape di Kabupaten Bondowoso, (2) mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen tapae di Kabupaten Bondowoso. Penentuan daerah penelitian menggunakan purposive method. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, korelasional dan komparatif. Metode analisis data yang digunakan adalah (1) analisis faktor dan (2) metode deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian tape Bondowoso ada 4 (empat) faktor yaitu (a) faktor atribut produk yang terdiri dari variabel mutu, kemasan, merek, nama toko, sarana pendukung, (b) faktor pribadi promosi dan harga yang terdiri dari variabel usia, harga produk, informasi, (c) faktor lokasi dan keluarga yang terdiri variabel keluarga, persepsi, jarak rumah, transportasi serta (d) faktor psikologiyang terdiri dari variabel pembelajaran dan pengetahuan, (2) Perilaku konsumen dalam jumlah pembelian tape secara kuantitas yaitu konsumen cenderung membeli dalam tingkat sedang (1-3 besek). Frekuensi pembelian yang dilakukan konsumen dalam pembelian tape adalah tidak pasti per bulan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisa faktor, Perilaku konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 630 Farm, Farming
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Agriculture > Department of Agribusiness (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI54201#AGRIBISNIS" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHari, TeguhUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDEdyanto, R.AUNSPECIFIED
Date Deposited: 03 May 2019 01:44
Last Modified: 05 Sep 2019 10:17
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1624

Actions (login required)

View Item View Item