Majestika, Rr Aurel Nalini (2023) Analisis Pengaruh Pemasaran Digital Marketing Terhadap Brand Awareness di Jember Studi Kasus Rich Village. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (627kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (566kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (931kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (638kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (708kB) |
Abstract
Perkembangan era saat ini membuat para masyarakat melakukan aktifitas ekonomi melalui media digital, sehingga pertumbuhan pengguna internet semakin meningkat sekitar 33%. Hal ini mendorong betapa pentingnya peran pemasaran dalam mempengaruhi preferensi masyarakat dalam memilih suatu produk, yang berarti berperan penting dalam menciptakan masyarakat yang memiliki kesadaran akan suatu merek tertentu (brand awareness) agar semakin dikenal maka akan memberikan pengaruh positif terhadap merek. Rich Village Jember merupakan perumahan yang cukup baik dalam memanfatkan digital marketing. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis context, communication, collaboration dan connection berpengaruh signifikan terhadap brand awareness pada Rich village Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu 85 keluarga yang menempati perumahan Rich Village Jember. Sampel yang digunakan menggunakan teknik sampling jenuh sehingga jumlah sampel 85 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa context, communication, collaboration dan connection berpengaruh signifikan terhadap brand awareness pada Rich Village Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Context, Communication, Collaboration, Connection, Brand Awareness | |||||||||
Subjects: | 000 Computer Science, Information, & General Works 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance 300 Social Science > 330 Economics > 336 Public Finance |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Rr Aurel Nalini Majestika | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | aurelmajestika02@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 15 Feb 2023 02:45 | |||||||||
Last Modified: | 15 Feb 2023 02:45 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16411 |
Actions (login required)
View Item |