PENGARUH BRAND IMAGE, RELATIONSHIP MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi S1 Aktif Universitas Muhammadiyah Jember)



Devandri, Syafira Laeluqyana (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, RELATIONSHIP MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi S1 Aktif Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (937kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (494kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (555kB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (761kB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (482kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Brand Image, Relationship Marketing Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Universitas Muhammadiyah Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal, dengan menggunakan pengumpulan data adalah kueisioner purposive sampling jumlah sampel sebanyak 150 Mahasiswi S1 Aktif konsumen Wardah di Universitas Muhammadiyah Jember. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Relationship Marketing Dan Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswi S1 Aktif Universitas Muhammadiyah Jember. Melalui uji koefisien determinasi dibuktikan bahwa C Brand Image, Relationship Marketing Dan Celebrity Endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswi S1 Aktif Universitas Muhammadiyah Jember sebesar 65,7%, sedangkan 34,3% berasal dari variabel lainnya yang tidak ada dalam penelitian ini.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Wijayantini, Bayu
NPK1979021711009661
Dosen Pembimbing
Setianingsih, Wahyu Eko
NPK1979120811503633

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Brand Image, Relationship Marketing, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Syafira Laeluqyana Devandri | syafiradevan@gmail.com
Date Deposited: 17 Feb 2023 06:34
Last Modified: 17 Feb 2023 06:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16425

Actions (login required)

View Item View Item