Devandri, Syafira Laeluqyana (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, RELATIONSHIP MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi S1 Aktif Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (937kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (494kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (555kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (761kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (604kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (482kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Brand Image, Relationship Marketing Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Universitas Muhammadiyah Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal, dengan menggunakan pengumpulan data adalah kueisioner purposive sampling jumlah sampel sebanyak 150 Mahasiswi S1 Aktif konsumen Wardah di Universitas Muhammadiyah Jember. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, Relationship Marketing Dan Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswi S1 Aktif Universitas Muhammadiyah Jember. Melalui uji koefisien determinasi dibuktikan bahwa C Brand Image, Relationship Marketing Dan Celebrity Endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswi S1 Aktif Universitas Muhammadiyah Jember sebesar 65,7%, sedangkan 34,3% berasal dari variabel lainnya yang tidak ada dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Relationship Marketing, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Syafira Laeluqyana Devandri | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | syafiradevan@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2023 06:34 | |||||||||
Last Modified: | 17 Feb 2023 06:34 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16425 |
Actions (login required)
View Item |