Anas, Samsul (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT PARU JEMBER. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (589kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (786kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (989kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (668kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (688kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (927kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (869kB) |
Abstract
Pelayanan menjadi hal yang sangat perlu untuk dibahas karena pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa kesehatan secara langsung dirasakan oleh pasien sehingga bila terdapat sedikit kelalaian dalam menangani pasien dapat berdampak buruk bagi pasien dan bagi penyedia jasa kesehatan itu sendiri. Penelitian ini dilakukan dilingkungan Rumah Sakit Paru Jember. Jumlah populasi 2207 dan diambil sample pasien Rumah Sakit Paru Jember yang diambil sebanyak 339 orang pasien. Penelitian ini dapat dikatakan menggunakan metode random sampling. Analisis data dan permodelan persamaan struktural dengan menggunakan software Smart PLS 4.0. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening pada layanan rawat jalan di Rumah Sakit Paru Jember memiliki pengaruh yang signifikan. Hasil uji menunjukkan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Paru Jember. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Paru Jember. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien Rumah Sakit Paru Jember. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Pasien Rumah Sakit Paru Jember. Kepuasan Pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Pasien Rumah Sakit Paru Jember. Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pasien Rumah Sakit Paru Jember melalui Kepuasan Pasien. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Pasien pada pasien Rumah Sakit Paru Jember melalui kepuasan Pasien.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepuasan Pasien, Kualitas Layanan, Loyalitas Pasien | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 333 Economic of Land and Energy | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Samsul Anas | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | 4n45.kanzun@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2023 06:50 | |||||||||
Last Modified: | 17 Feb 2023 06:50 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16430 |
Actions (login required)
View Item |