OBAIDILLAH, OKTA (2023) PENGARUH CITY IDENTITY, E-WOM DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN MELALUI KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study pada objek Ijen Geopark Bondowoso). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (571kB) |
|
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (681kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (792kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (942kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (735kB) |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (650kB) | Request a copy |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (978kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pariwisata lekat dengan jumlah kunjungan wisatawan yang tidak menentu. Hal tersebut yang melatarbelakangi penelitian ini yaitu jumlah pengungjung pada Ijen Geopark Bondowoso masih mengalami fluktuatif sehingga perlu dilakukan kajian mengenai faktor naik dan turunnya jumlah pengujung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh city identity, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan citra destinasi wisata terhadap minat berkunjung ulang pegawai melalui kepuasan wisatawan Ijen Geopark Bondowoso. jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan teknik insidental dan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) city identity, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan citra destinasi wisata berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan, (2) city identity, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), citra destinasi wisata dan kepuasan wisatawan berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung ulang, (2) city identity, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan citra destinasi wisata berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung ulang melalui kepuasan wisatawan sebagai variable intervening, Kata Kunci: city identity, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), citra, kepuasan wisatawan dan minat berkunjung ulang
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | city identity, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), citra, kepuasan wisatawan dan minat berkunjung ulang | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 336 Public Finance | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | OKTA OBAIDILLAH | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | okta.obaidillah27@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 16 Mar 2023 03:12 | |||||||||
Last Modified: | 16 Mar 2023 03:12 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16677 |
Actions (login required)
View Item |