PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PADA LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KSP. PERKASA DJAYA MANDIRI KABUPATEN JEMBER)

Firdaus, Raihul (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PADA LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KSP. PERKASA DJAYA MANDIRI KABUPATEN JEMBER). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (784kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (210kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (577kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (826kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (632kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada KSP. Perkasa Djaya Mandiri Kabupaten Jember. Jumlah sampel dalam penelitian ini 365 responden. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equations Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil analisa data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. (2) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (4) Kepercayaan naasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (5) Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (6) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah. (7) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: Raihul Firdaus
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHerlambang, Toninidn0603425
UNSPECIFIEDQomariah, Nurulnidn0603426
Contact Email Address: raihulfirdaus25@gmail.com
Date Deposited: 06 Jun 2023 00:57
Last Modified: 07 Jun 2023 01:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17106

Actions (login required)

View Item View Item