Firdaus, Raihul (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PADA LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KSP. PERKASA DJAYA MANDIRI KABUPATEN JEMBER). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (784kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (210kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (577kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (866kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (826kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (632kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (606kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada KSP. Perkasa Djaya Mandiri Kabupaten Jember. Jumlah sampel dalam penelitian ini 365 responden. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equations Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil analisa data menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. (2) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (4) Kepercayaan naasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (5) Kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (6) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah. (7) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Raihul Firdaus | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | raihulfirdaus25@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 06 Jun 2023 00:57 | |||||||||
Last Modified: | 07 Jun 2023 01:18 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17106 |
Actions (login required)
View Item |