ANALISIS VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. HERO SAKTI PUTRA MOTOR JEMBER

MULJONO, Agung (2006) ANALISIS VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. HERO SAKTI PUTRA MOTOR JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ANANTO ARI SUSANTOkompres.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Department: S1 Manajemen
Depositing User: wiliamarta oktaviana
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSUSANTO, Ananto arinidn
Date Deposited: 26 Jun 2023 03:58
Last Modified: 26 Jun 2023 03:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17435

Actions (login required)

View Item View Item