HUBUNGAN ANTARA DAYA TARIK IKLAN SABUN MANDI DI TELEVISI DENGAN SIKAP MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODUK SABUN MANDI
CHRISTANTI, Devita Putri (2005) HUBUNGAN ANTARA DAYA TARIK IKLAN SABUN MANDI DI TELEVISI DENGAN SIKAP MAHASISWA DALAM MEMILIH PRODUK SABUN MANDI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
DEVITA PUTRI CHkomp.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDJUARIYAH, JUARIYAHnidn
Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
JUARIYAH, JUARIYAH
nidn
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 307 Communities |
Depositing User: | wiliamarta oktaviana | oktaviana.wiliamarta@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 01:50 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 01:50 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17613 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |