Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Tiara Park Waterboom Jember
Sari, Novita (2023) Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Tiara Park Waterboom Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (988kB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (578kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (718kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (758kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (578kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (719kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh media sosial, kualitas pelayanan, dan lokasi
terhadap keputusan berkunjung pada Tiara Park Waterboom Jember. Metode yang digunakan
adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dari
jumlah populasi jumlah pengunjung Tiarapark pada tahun 2022 yaitu 50.259. Metode analisis
yang digunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS, versi 21. Uji
yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji
heterokedastisitas, uji regresi linear berganda, Uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil
penelitian ini menyatakan bahwa ketiga variabel tersebut yaitu media sosial, kualitas
pelayanan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pada Tiara Park
Waterboom Jember. Nilai koefisien determinasi penelitian ini sebesar 63,1%.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSuharto, AkhmadNIDN0701126202UNSPECIFIEDIzzuddin, AhmadNIDN0707109002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata Kunci : Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Berkunjung |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Novita Sari | nurimamah010784@gmail.com |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 01:46 |
Last Modified: | 28 Jul 2023 01:49 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18307 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |