Zahro, Oktavia Fatimatuz (2023) ANALISIS PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BAKSO PAK LEO JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (326kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (444kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (885kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (571kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (554kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (256kB) |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini kita ketahui bahwa setiap perusahaan dihadapkan pada persaingan dalam memasarkan produknya baik barang maupun jasa. Salah satu industri yang saat ini berkembang sangat pesat adalah bisnis kuliner. Bisnis kuliner yang banyak bermunculan di kabupaten Jember salah satunya di kecamatan Sumbersari yaitu bakso Pak Leo yang berada di Perumahan Mastrip blok KP-1, Jl.Mastrip Sumbersari, Krajan Timur Jember. Kuliner bakso Pak Leo ini menarik perhatian peneliti guna melakukan penelitian mengenai persepsi harga, kualitas pelayanan dan word of mouth (WOM) terhadap kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu : 1) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Bakso Pak Leo Jember. 2) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Bakso Pak Leo Jember. 3) Untuk menguji dan menganalisis pengaruh word of mouth (WOM) terhadap kepuasan konsumen pada Bakso Pak Leo Jember. Penelitian ini menggunakan teknik penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini terdiri dari 75 orang yang sedang membeli Bakso Pak Leo. Teknik pengambilan sampel disini menggunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner, dan observasi. Uji hipotesis dari penelitian ini menggunakan Uji Parsial (Uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Variabel Persepsi Harga (X1) secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). 2) Variabel Kualitas Pelayanan (X2) secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y). 3) Variabel Word of Mouth (WOM) (X3) secara parsial berpengaruh Kepuasan Konsumen (Y)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth (WOM), Kepuasan konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Oktavia Fatimatuz Zahro | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | oktaviafz24@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 29 Jul 2023 02:56 | |||||||||
Last Modified: | 29 Jul 2023 02:56 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18497 |
Actions (login required)
View Item |