PENERAPAN DIGITAL MARKETING INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UMKM "WARUNG SUMILIR" KABUPATEN JEMBER

fahrefi, Faqih (2023) PENERAPAN DIGITAL MARKETING INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UMKM "WARUNG SUMILIR" KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (425kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (900kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Artikel Skripsi Abdillah Faqih F 1810521010.pdf

Download (266kB)

Abstract

Abdillah Faqih Fahrefi 2022. Penerapan Digital Marketing Instagram Sebagai Strategi Pemasaran UMKM Warung Sumilir Kabupaten Jember. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jember. Pembimbing : Suyono S.H, M.I.Kom. Kata Kunci : Digital Marketing, Instagram, Strategi Pemasaran, UMKM Skripsi ini mengkaji tentang Penerapan Digital Marketing Instagram Sebagai Startegi Pemasaran UMKM Warung Sumilir Kabupaten Jember. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana penerapan Digital Marketing yang ada di UMKM Warrung Sumilir dalam Strategi pemasaran yang dilakuakan oleh UMKM Warung Sumilir, pada penelitian ini menggunakan dua teori yaitu teori umum A.I.D.A dan juga teori pendukung yaitu Media Baru New Media. Penelitian ini juga menggunakan Teknik purposive sampling dengan 6 informan diantanya yaitu owner/pemilik UMKM Warung Sumilir, manager, 2 karyawan karyawan dan 2 pengunjung. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan menerapkan digital marketing instagram sebagai strategi pemasaran melalui beberapa tahapan dari Teori A.I.D.A dan New Media dapat memberikan perkembangan terhadap pengunjung yang datang di UMKM Warung Sumilir di Kabupaten jember walaupun masih ada hambatan dan manfaat dalam penerapanya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Instagram, Strategi Pemasaran, UMKM
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Department: S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: ABDILLAH FAQIH FAHREFI
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSuyono, Suyononidn0705086503
Contact Email Address: faqihfahrefi@gmail.com
Date Deposited: 22 Aug 2023 01:29
Last Modified: 22 Aug 2023 01:29
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/19444

Actions (login required)

View Item View Item