PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PMU ABADI’S BUSANA DI KECAMATAN SILO KABUPATEN JEMBER

Alfaris, Afrizal Mubarok (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PMU ABADI’S BUSANA DI KECAMATAN SILO KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. Abstrak.pdf

Download (453kB)
[img] Text
C. Bab 1.pdf

Download (491kB)
[img] Text
D. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
E. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)
[img] Text
F. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)
[img] Text
G. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[img] Text
H. Daftar Pustaka.pdf

Download (471kB)
[img] Text
I. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, persaingan dalam suatu dunia bisnis semakin ketat. Hal ini menjadi suatu tuntutan bagi setiap perusahaan untuk dapat memaksimalkan kinerja perusahaannya agar mampu bersaing di pasar. Saat ini, banyak toko pakaian yang bermunculan di Kabupaten Jember, PMU Abadi’s Busana salah satunya. Persaingan yang terjadi menuntut perusahaan harus memberikan yang terbaik bagi para konsumennya contohnya seperti meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, gaya hidup dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PMU Abadi’s Busana di Kecamatan Silo Kabupaten Jember. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan populasi yang digunakan adalah para konsume PMU Abadi’s Busana dengan jumlah sampel adalah 96 orang. Desain penelitian ini menggunakan penelitian kausalitas. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, gaya hidup dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PMU Abadi’s Busana sebesar 78,8% dan 21,2% sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya. Variabel lainnya tersebut bisa jadi salah satunya yaitu harga, promosi dan lainnya. Peneliti juga menyarankan beberapa objek penelitian untuk peneliti selanjutnya seperti Toko Baju Serba 35, Toko Borma dan toko lainnya yang berada di daerah Kecamatan Silo Kabupaten Jember. Namun peneliti selanjutnya juga bisa meneliti di daerah lainnya untuk memperluas cangkupan objek penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, gaya hidup, kualitas produk dan kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Finda Imalasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHermawan, HarisUNSPECIFIED
Date Deposited: 24 Jun 2024 02:04
Last Modified: 24 Jun 2024 02:05
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21070

Actions (login required)

View Item View Item