Bogum, Peronda (2024) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pengguna layanan di dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Tolikara. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (380kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (550kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (563kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (785kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (750kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masayarakat pengguna layanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tolikara. Desain peneltiian ini adalah kuantitatif dan tergolong penelitian ekplanatori reseach. Penelilitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tolikara. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna jasa layanan berjumlah 11.774 jiwa sementara jumlah sampeal yaitu 99 jiwa yang diambil secara quota sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengolahan data menggunakan regresi sederhana yang diolah secara komputasi dengan SPSS. Hasil penelitian diperoleh hasil hitung memiliki angka probabilitas sebesar 0,000 < = 0,05 yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima artinya terdapat pengaruh kualitas pelayanan Dispendukcapil Kabupaten Tolikara terhadap kepuasan pengguna layanan dengan pengaruh positif atau searah, artinya setiap kali terjadi peningkatan dari kualitas pelayanan maka akan diikuti dengan peningkatan terhadap kepuasan pengguna layanan pada Dispendukcapil Kabupaten Tolikara. Perlunya penyedia jasa layanan memperhatikan fasilitas kerja, sarana dan prasarana penungjang kerja agar pelayanan lebih maksimal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, kepuasan masyarakat | ||||||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Government Science (S1) | ||||||||||||
Department: | S1 Ilmu Pemerintahan | ||||||||||||
Depositing User: | PERONDA BOGUM | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Contact Email Address: | perondabogumbogum@gmail.com | ||||||||||||
Date Deposited: | 02 Jul 2024 07:33 | ||||||||||||
Last Modified: | 02 Jul 2024 07:34 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21177 |
Actions (login required)
View Item |