Alamsyah, Kurniawan (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Conato Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
Pendahuluan.pdf Download (929kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (72kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (167kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 3 (3).pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (155kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama pelaku bisnis dalam bidang jasa. Tujuan dalam peneltian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas pelayana, dan keragaman produk dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan Conato Jember. jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi liniear berganda, populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan conato jember. sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesimpulan ini dibuktikan dari nilai t hitung pada variabel dengan t hitung sebesar 4,305 dan tingkat signifikan 0,000. (1) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan t hitung sebesar 6,241 dan Tingkat signifikan 0,000. (2) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan t hitung sebesar 5,543 dan Tingkat signifikan 0,000. (3) variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan keragaman produk secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Conato Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk Dan Kepuasan Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Kurniawan Alamsyah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | almsyh.kurniawan@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 03 Jul 2024 07:27 | |||||||||
Last Modified: | 03 Jul 2024 07:27 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21191 |
Actions (login required)
View Item |