Aminingsih, Supriatin (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ACSESCEBILITY TERHADAP KEPERCAYAAN PUBLIK DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (573kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (803kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (798kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (847kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (655kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (671kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (936kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis kuantitatif untuk mengukur pengaruh anatar varabel. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Acsescebility Terhadap Kepercayaan Publik Dengan Kepuasan Masyarakat Sebagai Variabel Intervening pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini penduduk kabupaten jember pada periode tahun 2023 yaitu 2.584.233 jiwa, sampel penelitian ini adalah 170 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan accidental sampling. Analisis data dan permodelan persamaan struktural dengan menggunakan software Warp PLS 6.0. Hasil penelitian H1 membuktikan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat, H2 membuktikan acsescebility berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat, H3 membuktikan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan publik, H4 membuktikan acsescebility berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan publik, H5 membuktikan kepuasan masyarakat berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan publik, H6 membuktikan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan publik melalui kepuasan masyarakat. H7 membuktikan acsescebility berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepercayaan publik melalui kepuasan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Acsescebility, Kepercayaan Publik, Kepuasan Masyarakat | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | SUPRIATIN AMININGSIH | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | tsupriatin710@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 15 Jul 2024 02:59 | |||||||||
Last Modified: | 15 Jul 2024 02:59 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21518 |
Actions (login required)
View Item |