NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KAITANNYA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Alfamart Gumuk Mas)

ROFIQI, MOH. (2015) NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KAITANNYA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Alfamart Gumuk Mas). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (372kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan kepercayaan kaitannya dengan kepuasan konsumen ditoko Alfamart Gumuk Mas. Variabel yang diteliti adalah nilai pelanggan (X1), kualitas pelayanan (X2), kepercayaan (X3). Jumlah sampel sebanyak 60 responden dengan menggunakan metode nonprobability sampling berdasarkan kebetulan. Metode penelitian yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil uji t menunjukkan bahwa semua variabel bebas yaitu X1, X2, dan X3 berpengaruh signifikan, terhadap kepuasan konsumen. Analisis R 2 menunjukkan koefisien sebesar 0,755 artinya pengaruh variabel bebas secara simultan berpengaruh terhadap variable terikat sebesar 75,5% sisanya 24,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Hasil Uji F yaitu ketiga variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 652 Process of Written Communication
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Hendri Uut Fahrullah
Date Deposited: 06 Mar 2024 03:16
Last Modified: 06 Mar 2024 03:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21527

Actions (login required)

View Item View Item