Analisis Pengambilan Keputusan Siswa dalam Pemilihan Sekolah Lanjutan SMA atau SMK dengan Logika Fuzzy Tahani

Risiyanti, Febri Catur (2015) Analisis Pengambilan Keputusan Siswa dalam Pemilihan Sekolah Lanjutan SMA atau SMK dengan Logika Fuzzy Tahani. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (475kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (160kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (99kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB)

Abstract

Pemilihan sekolah lanjutan ini terkadang menjadi suatu hal yang sangat membingungkan untuk siswa kelas IX SMP NEGERI 2 Tanggul. Setiap siswa memiliki presepsi yang berbeda dalam menentukan sekolah mana yang akan dipilih setelah siswa tersebut dinyatakan lulus dari SMP NEGERI 2 Tanggul. Pada Tugas Akhir ini dideskripsikan tentang cara kerja Logika Fuzzy dalam membantu melakukan proses pengambilan keputusan siswa kelas IX dalam pemilihan sekolah lanjutan SMA atau SMK. Hasil rekomendasi didapatkan berdasarkan pembobotan dari variabel nilai raport,, nilai psikotes, nilai teori dan nilai skil. Dalam penelitian ini sebanyak 35 siswa yang akan direkomendasikan masuk ke dalam SMA atau SMK. Hasil yang telah diperoleh dari proses perhitungan fuzzy didapatkan siswa yang direkomendasikan masuk SMA sebanyak 18 siswa dan 17 siswa direkomendasikan masuk SMK.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemilihan sekolah lanjutan, Logika Fuzzy
Subjects: 000 General Works > 004 Data Processing, Computer Science
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatics Engineering (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: Hendri Uut Fahrullah
Date Deposited: 26 Jul 2019 08:38
Last Modified: 27 Nov 2019 06:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/2163

Actions (login required)

View Item View Item