PENGARUH DIGITAL PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN PADA CAFE DI KECAMATAN KALIBARU KAB. BANYUWANGI



Sunarto, Danar Aldova (2024) PENGARUH DIGITAL PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN PADA CAFE DI KECAMATAN KALIBARU KAB. BANYUWANGI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh media sosial Instagram, E-commerce dan media sosial Tiktok terhadap kinerja marketing pada pada Cafe di Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi. Lokasi penelitian ini bertempat pada 3 Cafe yang berada di Kecamatan Kalibaru yakni Cafe Anyo, Roemah Kopi Kalibaroe dan Pawon Rencang Lawas. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive proportional random sampling menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner kepada responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa media sosial Instagram, E-commerce dan media sosial Tiktok berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kinerja pemasaran pada Cafe di Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, dengan Tingkat kontribusi pengaruh sebesar 0,540 atau 54%.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Santoso, Budi
NIDN0709107301
Dosen Pembimbing
Wibowo, Yohanes Gunawan
NIDN0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Instagram, E-Commerce, Tiktok, Kinerja Pemasaran
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Danar Aldova Sunarto | danaraldova363@gmail.com
Date Deposited: 17 Jul 2024 01:30
Last Modified: 17 Jul 2024 01:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21646

Actions (login required)

View Item View Item