Pengaruh Total Quality Manajemen (TQM) Terhadap Kinerja Operasional Pada Dira Cafe And Pool Group



Paramesti, Anggita Putri (2024) Pengaruh Total Quality Manajemen (TQM) Terhadap Kinerja Operasional Pada Dira Cafe And Pool Group. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (531kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (596kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan yang sangat ketat ini memaksa perusahaan untuk menjadi yang paling baik
dari yang terbaik untuk dapat bertahan di era globalisasi ini. Salah satu cara yang dapat
ditempuh oleh perusahaan untuk dapat menjadi yang terbaik adalah dengan memiliki corporate
strategy yang baik sehingga dapat memperoleh competitive advantage. Agar dapat bersaing dan
unggul, maka salah satu solusi yang bisa dilakukan oleh perusahaan adalah mengadopsi dan
menerapkan praktek pengelolaan operasi atau kinerja perusahaan yang terbaik. Kinerja
operasional memberikan gambaran tentang kecakapan perusahaan dalam hal kemampuan
berkompetisi, merespon harapan serta kebutuhan pelanggan dengan mengembangkan
kemampuan menjadi lebih baik dari para pesaing untuk jangka panjang. Penelitian ini memiliki
tujuan untuk mengetahui pengaruh dari unsur-unsur Total Quality Management (TQM) seperti
halnya komitmen jangka panjang, pendidikan dan pelatihan, kesatuan tujuan dan perbaikan
sistem secara berkesinambungan terhadap kinerja operasional. Penelitian ini menggunakan
pengujian regresi linier berganda. Populasi yang digunakan adalah para pekerja Dira cafe and
pool Group. Adapun pengambilan sampel dengan metode sampling jenuh sebanyak 75
responden. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa unsur-unsur Total Quality Management
(TQM) seperti halnya komitmen jangka panjang, pendidikan dan pelatihan, kesatuan tujuan dan
perbaikan sistem secara berkesinambungan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap
kinerja operasional.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Fatimah, Feti
nidn0725057901
UNSPECIFIED
Umami, Septy Holisah
NIDN

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Total Quality Management (TQM) dan Kinerka Operasional
Subjects: 400 Language > 406 Organization & Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
700 The Art, Entertainment and Sport > 706 Organizations & Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Anggita Putri Paramesti | anggitaputri042001@gmail.com
Date Deposited: 19 Jul 2024 06:33
Last Modified: 19 Jul 2024 06:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21898

Actions (login required)

View Item View Item