Permana, Anindya Restu (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BEKAM THERAPY CENTER JEMBER. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (680kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (821kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (898kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan social media marketing, online customer review, dan e-service quality terhadap purchase decision melalui trust pada Bekam Therapy Center Jember. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi penelitian customer Bekam Therapy Center. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 104 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner secara online. Analisis data menggunakan WarpPLS 7.0, dengan menggunakan analisis inner model dan outer model yang terdiri dari lima variabel, yakni social media marketing (X1), online customer review (X2), e-service quality (X3), purchase decision (Y), dan trust (Z). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) social media marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, 2) online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, 3) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, 4) trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, 5) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, 6) online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, 7) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, 8) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision melalui trust, 9) online customer review tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision melalui trust, 10) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision melalui trust.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, online customer review, e-service quality, trust, purchase decision | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Anindya Restu Permana | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | aninpermana@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2024 04:24 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2024 04:24 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22104 |
Actions (login required)
View Item |