EFEKTIVITAS DAYA TARIK DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAWASAN WISATA PANTAI KABUPATEN JEMBER DENGAN MINAT KUNJUNGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Navalina, Anita Eka (2024) EFEKTIVITAS DAYA TARIK DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAWASAN WISATA PANTAI KABUPATEN JEMBER DENGAN MINAT KUNJUNGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (681kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (926kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis secara langsung maupun tidak langsung pengaruh efektivitas daya tarik dan promosi digital terhadap keputusan berkunjung melalui minat kunjungan sebagai Variabel intervening pada Kawasan wisata pantai Kabupaten Jember. Jumlah sampel penelitian ini adalah 400 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel Efektivitas daya tarik berpengaruh signifikan terhadap minat kunjungan, promosi digital berpengaruh signifikan terhadap minat kunjungan, Efektivitas daya tarik berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung, promosi digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung, minat kunjungan berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung. Secara tidak langsung Efektivitas daya tarik dan promosi digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung melalui minat kunjungan sebagai variabel intervening. Hasil analisa data menunjukkan bahwa variabel efektivitas daya tarik, minat kunjungan dan promosi digital secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung Kawasan wisata pantai Kabupaten Jember.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: efektivitas daya tarik, Promosi digital, Minat kunjungan, Keputusan berkunjung
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations
300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Anita Eka Navalina
Date Deposited: 22 Jul 2024 04:26
Last Modified: 22 Jul 2024 04:26
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22105

Actions (login required)

View Item View Item