Afrisal, Rafi (2024) Proses pembuatan hotpot di Western Kitchen Hotel Sheraton Taoyuan Taiwan. Vocational Education thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (332kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (172kB) |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) | Request a copy |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) | Request a copy |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (68kB) | Request a copy |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (132kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) | Request a copy |
Abstract
Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui proses pembuatan HotPot pada saat lunch dan dinner di western kitchen sheraton taoyuan Taiwan sehingga dapat mengembangkan dan mengimplementasikan menu HotPot pada saat makan siang dan makan malam di Western Kitchen Sheraton Taoyuan, Taiwan. HotPot, yang secara tradisional merupakan hidangan Asia, diadaptasi untuk sesuai dengan selera dan ekspektasi tamu di restoran hotel berbintang empat ini. Metodologi yang digunakan mencakup analisis preferensi pelanggan, penyesuaian resep tradisional dengan bahan- bahan lokal dan musiman, serta evaluasi uji coba melalui masukan dari tamu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengenalan menu HotPot di Sheraton Taoyuan meningkatkan kepuasan pelanggan dan menarik lebih banyak pengunjung pada jam makan siang dan makan malam. Selain itu, adaptasi ini membantu memperkaya variasi menu di Western Kitchen dengan menambahkan sentuhan cita rasa Asia yang autentik namun tetap sesuai dengan standar kuliner Barat. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa inovasi menu seperti HotPot tidak hanya memberikan nilai tambah bagi pelanggan tetapi juga meningkatkan daya tarik dan reputasi restoran di pasar yang kompetiti. Metode analisis data dengan metode analisis deskirptif dengan melakukan pengamatan langsung pada kegiatan saat operasional hotel. Pelayanan yang baik merupakan faktor pendukung dari kualitas pelayanan pada sebuah hotel bintang empat seperti Sheraton Taoyuan Taiwan. Pelayanan langsung kepada tamu saat operasional lunch dan dinner berlangsung. Kata kunci: Proses pembuatan, HotPot, Lunch dan Dinner.
Item Type: | Thesis (Vocational Education) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Rafi afrisal | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | rafiafrisal57@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2024 06:06 | ||||||
Last Modified: | 22 Jul 2024 07:16 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22120 |
Actions (login required)
View Item |