Evaluasi Kinerja Jalan Raya Gajahmada Rambipuji Kabupaten Jember



Rakhmad, Agus (2015) Evaluasi Kinerja Jalan Raya Gajahmada Rambipuji Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of Jurnal aGUS rakHmad.pdf]
Preview
Text
Jurnal aGUS rakHmad.pdf

Download (382kB) | Preview
[thumbnail of SAMPUL.pdf] Text
SAMPUL.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)
[thumbnail of abstrak SKRIPSI agus.pdf] Text
abstrak SKRIPSI agus.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of 1BAB I Pendahuluan.pdf] Text
1BAB I Pendahuluan.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 2BAB II Tinjauan Pustaka.pdf] Text
2BAB II Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 3BAB III Kerangka konsep penelitian.pdf] Text
3BAB III Kerangka konsep penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[thumbnail of 4BAB IV Metodologi Penelitian.pdf] Text
4BAB IV Metodologi Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[thumbnail of 5BAB V Analisa dan Pembahasan Data.pdf] Text
5BAB V Analisa dan Pembahasan Data.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB)
[thumbnail of 6BAB VI Kesimpulan dan saran.pdf] Text
6BAB VI Kesimpulan dan saran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)

Abstract

Jalan raya Gajahmada Rambipuji Kabupaten Jember merupakan prasarana terpenting bagi terselenggaranya transportasi darat. Jalan raya ini sebagai penghubung antar kabupaten, seperti Lumajang, Banyuwangi dan Bondowoso. Dengan kondisi ini, Jalan tersebut mempunyai LHR yang sangat besar. Disamping itu, Jalan raya Gajahmada Rambipuji hendaknya memenuhi syarat keamanan , kenyamanan dan keselamatan untuk pengguna jalan yang melewati. Adanya lalu lintas (volume) kendaraan yang sangat padat akan mengakibatkan kemacetan dan kecelakaan. Pengamatan dilapangan, bahwa volume lalu lintas yang ada sekarang dan yang akan datang sudah tidak seimbang dengan kondisi jalan yang ada. Dari hasil penelitian dan hitungan didapat : Derajat kejenuhan ( DS ) = 0.511643 adalah C, dimana C = dalam zona arus stabil pengemudi dibatasi dalam memilih kecepatanya.Lapisan perkerasan = 2,50 Cm (D1), Batu Pecah (CBR 70%) = 10 Cm ( Batu Pecah), Batu Sirtu (CBR 70%) = 10 Cm (Pasir batu, batu pecah).Untuk perencanaan dimensi saluran (drainase), didapat lebar saluran 71 cm dan tinggi 47 cm pada kanan dan kiri saluran.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Salim, Noor
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Irawati, Irawati
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kinerja,ITP dan drainase jalan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 620 Engineering > 624 Civil Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Civil Engineering (S1)
Depositing User: Hendri UF | hendri@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 01 Aug 2019 09:15
Last Modified: 18 Nov 2019 06:20
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/2251

Actions (login required)

View Item View Item