RIFYAL ZAIHIFNI, ISHAQ (2024) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen air minum merek al - qodiri (studi kasus pada konsumen al-qodiri yang berdomisili di perumahan tegal besar permai). Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.
Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (126kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Al-Qodiri, dengan studi kasus pada konsumen yang berdomisili di Perumahan Tegal Besar Permai, Kabupaten Jember. Dalam era globalisasi, persaingan bisnis semakin ketat, dan perusahaan dituntut untuk terus berinovasi dan mempertahankan kualitas untuk memenangkan persaingan pasar. Kepuasan konsumen menjadi faktor penting dalam membangun loyalitas pelanggan, dan citra merek yang baik dapat menciptakan persepsi positif yang berujung pada kepuasan pelanggan.Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui survei terhadap 47 konsumen Al-Qodiri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, product quality, price, customer satisfaction, Al-Qodiri BDW. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | RIFYAL ZAIHIFNI ISHAQ | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | rifyal.ishaq@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 30 Jul 2024 01:46 | |||||||||
Last Modified: | 30 Jul 2024 01:46 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22731 |
Actions (login required)
View Item |