Pengaruh Experiential Marketing, Promosi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Salon Atha Jember Pasca Pandemi Covid-19

Wulandari, Berliana (2024) Pengaruh Experiential Marketing, Promosi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Salon Atha Jember Pasca Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (661kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (928kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi saat ini kita ketahui bahwa setiap perusahaan pasti dihadapkan pada persaingan dalam memasarkan produk maupun jasanya. Persaingan tersebut tentunya tidak dapat dihindari oleh setiap perusahaan, semakin tinggi tingkat persaingan akan semakin tinggi pula tingkat kreativitas suatu perusahaan. Masyarakat yang beminat dengan adanya salon telah menimbulkan suatu gaya hidup berbeda-beda, dan persaingan antar perusahaan sejenis sangat ketat. Setiap pemimpin perusahaan juga ingin perusahaannya menjadi yang terbaik di antara perusahaan lainnya. Tujuan peneliyian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh signifikan experiential marketing, promosi dan harga terhadap kepuasan pelanggan Salon Atha Jember Pasca Pandemi Covid-19. Populasi dalam penelitian ini ditujukan kepada pelanggan Salon Atha Jember Pasca Pandemi Covid-19. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden dengan menggunakan teknik puposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa experiential marketing, promosi dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Salon Atha Jember Pasca Pandemi Covid-19.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Experiential Marketing, Promosi, Harga, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Berliana Wulandari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorIzzuddin, AhmadNIDN0707109002
Thesis advisorSupeni, Retno endahNIDN0722056703
Contact Email Address: lianawulan77@gmail.com
Date Deposited: 30 Jul 2024 06:12
Last Modified: 30 Jul 2024 06:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22771

Actions (login required)

View Item View Item