Faizah, Kurnia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LINGKUNGAN FISIK, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO TANI JAYA DI KABUPATEN BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (215kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (382kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (445kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini, persaingan dalam suatu dunia bisnis semakin ketat. Hal ini menjadi suatu tuntutan bagi setiap perusahaan untuk dapat memaksimalkan kinerja perusahaannya agar mampu bersaing di pasar. Saat ini, banyak toko pakaian yang bermunculan di Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Toko Tani Jaya salah satunya. Persaingan yang terjadi menuntut perusahaan harus memberikan yang terbaik bagi para konsumennya contohnya seperti meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik, versifikasi produk dan persepsi harga dengan tujuan meningkatkan rasa setia pelanggan terhadap Toko Tani Jaya. Populasi yang digunakan adalah para konsumen Toko Tani Jaya dengan jumlah sampel adalah 150 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel representative menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner kepada responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa kualitas layanan, lingkungan fisik, diversifikasi produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Tani Jaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Layanan, Lingkungan Fisik, Diversifikasi Produk, Persepsi Harga, Loyaliyas Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Kurnia Faizah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | kurniafaizah.note5@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 03 Aug 2024 01:36 | |||||||||
Last Modified: | 03 Aug 2024 01:36 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22990 |
Actions (login required)
View Item |