PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LINGKUNGAN FISIK, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO TANI JAYA DI KABUPATEN BANYUWANGI

Faizah, Kurnia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LINGKUNGAN FISIK, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO TANI JAYA DI KABUPATEN BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (215kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (382kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (445kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, persaingan dalam suatu dunia bisnis semakin ketat. Hal ini menjadi suatu tuntutan bagi setiap perusahaan untuk dapat memaksimalkan kinerja perusahaannya agar mampu bersaing di pasar. Saat ini, banyak toko pakaian yang bermunculan di Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Toko Tani Jaya salah satunya. Persaingan yang terjadi menuntut perusahaan harus memberikan yang terbaik bagi para konsumennya contohnya seperti meningkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik, versifikasi produk dan persepsi harga dengan tujuan meningkatkan rasa setia pelanggan terhadap Toko Tani Jaya. Populasi yang digunakan adalah para konsumen Toko Tani Jaya dengan jumlah sampel adalah 150 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel representative menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner kepada responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik dan regresi linear berganda. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa kualitas layanan, lingkungan fisik, diversifikasi produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Tani Jaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Layanan, Lingkungan Fisik, Diversifikasi Produk, Persepsi Harga, Loyaliyas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Kurnia Faizah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorAzhad, Muhammad NaelyNIDN0031126644
Thesis advisorWinahyu, PawestriNIDN0728058701
Contact Email Address: kurniafaizah.note5@gmail.com
Date Deposited: 03 Aug 2024 01:36
Last Modified: 03 Aug 2024 01:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22990

Actions (login required)

View Item View Item