PENGARUH PRICE CONSCIOUSNESS, ONLINE CUSTOMER RIVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA E-COMMERCE LAZADA

Sari, Puspita (2024) PENGARUH PRICE CONSCIOUSNESS, ONLINE CUSTOMER RIVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA E-COMMERCE LAZADA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
Cover pus 11.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (239kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAK1.pdf

Download (237kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan teknologi telah mendorong perkembangan e-commerce dalam kehidupan manusia. Sebagai akibatnya, pertumbuhan e-commerce di Indonesia sangat mencolok saat ini karena banyak platform yang menyediakan akses melalui perangkat mobile, memungkinkan pelanggan untuk berbelanja online tanpa perlu keluar rumah. Lazada, salah satu marketplace terkemuka di Indonesia, telah berkembang pesat. Marketplace online seperti Lazada memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka melalui penjualan online. Pada penelitian ini, di harapkan dapat mengetahui apakah Price Cousciousness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlett pada e￾commerce Lazada, untuk mengetahui apakah Online Customer Rating berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk scarlett pada e-commerce Lazada. Desain penelitian pada penelitian ini digunakan untuk mengembangkan teknik-teknik seperti pengumpulan data, pemilihan sampel, analisis data, dan interpretasi hasil. Penelitian ini menggunakan metode asosiasi kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode kausal mengidentifikasi hubungan sebab akibat antara variabel independen (yang mempengaruhi) dan variabel dependen (yang dipengaruhi). Setelah dilakukan penelitian dan analisis dengan menguji tiga hipotesis menghasilkan hasil yang positif. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa semua hipotesis dapat diterima, yang menandakan bahwa variabel bebas seperti Price Consciousness (X1), Online Customer Review (X2), dan Online Customer Rating (X3) secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di platform E-commerce Lazada.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Price Consciousness, Online Customer Riview, Online Customer Rating, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Puspita Sari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSetianingsih, Wahyu EkoNIDN0708127901
Thesis advisorIzzuddin, AhmadNIDN0707109002
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Contact Email Address: puspitasari8152@gmail.com
Date Deposited: 03 Aug 2024 01:43
Last Modified: 03 Aug 2024 01:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23009

Actions (login required)

View Item View Item