Sari, Puspita (2024) PENGARUH PRICE CONSCIOUSNESS, ONLINE CUSTOMER RIVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA E-COMMERCE LAZADA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
Cover pus 11.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (239kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (430kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (381kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (597kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAK1.pdf Download (237kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kemajuan teknologi telah mendorong perkembangan e-commerce dalam kehidupan manusia. Sebagai akibatnya, pertumbuhan e-commerce di Indonesia sangat mencolok saat ini karena banyak platform yang menyediakan akses melalui perangkat mobile, memungkinkan pelanggan untuk berbelanja online tanpa perlu keluar rumah. Lazada, salah satu marketplace terkemuka di Indonesia, telah berkembang pesat. Marketplace online seperti Lazada memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka melalui penjualan online. Pada penelitian ini, di harapkan dapat mengetahui apakah Price Cousciousness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlett pada ecommerce Lazada, untuk mengetahui apakah Online Customer Rating berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk scarlett pada e-commerce Lazada. Desain penelitian pada penelitian ini digunakan untuk mengembangkan teknik-teknik seperti pengumpulan data, pemilihan sampel, analisis data, dan interpretasi hasil. Penelitian ini menggunakan metode asosiasi kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode kausal mengidentifikasi hubungan sebab akibat antara variabel independen (yang mempengaruhi) dan variabel dependen (yang dipengaruhi). Setelah dilakukan penelitian dan analisis dengan menguji tiga hipotesis menghasilkan hasil yang positif. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa semua hipotesis dapat diterima, yang menandakan bahwa variabel bebas seperti Price Consciousness (X1), Online Customer Review (X2), dan Online Customer Rating (X3) secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di platform E-commerce Lazada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Consciousness, Online Customer Riview, Online Customer Rating, Keputusan Pembelian | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Puspita Sari | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Contact Email Address: | puspitasari8152@gmail.com | ||||||||||||
Date Deposited: | 03 Aug 2024 01:43 | ||||||||||||
Last Modified: | 03 Aug 2024 01:43 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23009 |
Actions (login required)
View Item |