PENGARUH EXPERIENCE MARKETING, KEPERPERCAYAAN, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA CAFE SLO CS

Fahruzzaman, Ahmad Wildan and UNSPECIFIED (2024) PENGARUH EXPERIENCE MARKETING, KEPERPERCAYAAN, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA CAFE SLO CS. Undergraduate thesis, Univerversitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Experience Marketing, Kepercayaan, dan Suasana terhadap Keputusan Berkunjung Kembali pada Cafe Slou. Cs. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner penelitian dan menggunakan data sekunder melalui dokumentasi kegiatan. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Cafe Slou Cs, sedangkan sampel penelitian menggunakan perhitingan sampling menurut Arikunto dengan mengalikan jumlah indikator dengan 6 yang mana menghasilkan sampel sebanyak 108 Konsumen. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa Experience Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Kembali, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Kembali, dan Suasana berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Kembali. Dan secara simultan variabel Experience Marketing, Kepercayaan, Suasana, berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Berkunjung Kembali pada Cafe Slou. Cs.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experience Marketing, Kepercayaan, Suasana, Keputusan Berkunjung Kembali
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: AHMAD WILDAN FAHRUZZAMAN
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorAzhad, M. NaelyNIDN0031126644
Thesis advisorFatimah, FetiNIDN0725057901
Contact Email Address: ahmadwildanfahruzzaman@gmail.com
Date Deposited: 03 Aug 2024 02:21
Last Modified: 03 Aug 2024 02:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23032

Actions (login required)

View Item View Item