Fahruzzaman, Ahmad Wildan and UNSPECIFIED (2024) PENGARUH EXPERIENCE MARKETING, KEPERPERCAYAAN, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA CAFE SLO CS. Undergraduate thesis, Univerversitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Experience Marketing, Kepercayaan, dan Suasana terhadap Keputusan Berkunjung Kembali pada Cafe Slou. Cs. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner penelitian dan menggunakan data sekunder melalui dokumentasi kegiatan. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Cafe Slou Cs, sedangkan sampel penelitian menggunakan perhitingan sampling menurut Arikunto dengan mengalikan jumlah indikator dengan 6 yang mana menghasilkan sampel sebanyak 108 Konsumen. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa Experience Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Kembali, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Kembali, dan Suasana berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Kembali. Dan secara simultan variabel Experience Marketing, Kepercayaan, Suasana, berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Berkunjung Kembali pada Cafe Slou. Cs.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experience Marketing, Kepercayaan, Suasana, Keputusan Berkunjung Kembali | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | AHMAD WILDAN FAHRUZZAMAN | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | ahmadwildanfahruzzaman@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 03 Aug 2024 02:21 | |||||||||
Last Modified: | 03 Aug 2024 02:21 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23032 |
Actions (login required)
View Item |